Kamis, 04 Desember 2014

BANGUN GENERASI MUDA,WE ARE THE NEXT LEADER

        Assalamualiakum wr.wb

  Apa kabar para generasi muda penerus bangsa dan para pelari estafet perjuangan islam?semoga allah yang maha penyayang selalu melindungi kita dalam kebaikan dan kesehatan.dan manusia yang paling agung nabi Muhammad s.a.w kelak di padang mahsyar menghanturkan  syafa'atnya kepada kita para pemuda-pemudi muslim yang mencintai segala sesuatu karena allah dan rosulnya,amin.

   Kita generasi muda sekarang haus akan pemimpin sejati yang mengenggam amanah di tangan kanan dan menghanguskan kebatilan di tangan kirinya.pemimpin yang menjadi tauladan dan bahan pelajaran agar kita bisa melanjutkan estafet perjuangan para leluhur kita.

   Wahai generasi muda permusuhan dan perselisahan sekarang sudah menjadi baju pengganti dalam kehidupan kita, seks bebas dan pacaran sudah jadi aktivitas biasa bagi seluruh generasi muda,minuman beralkohol dan obat-obat terlarang sudah menjadi minuman dan makanan pokok bagi seluruh teman-teman seperjuangan kita.inikah generasi yang akan melanjutkan estafet perjuangan para leluhur?apakah kita generasi muda yang sudah terselimuti oleh keboborkan mental akan siap dihujani ribuan panah dan tombak dari para musuh bangsa dan agama?kenapa kita selalu diam dan tidak mau beranjak dalam keheningan dan kesendirian kita,kenapa?kenapa kita malu untuk membantu teman-teman seperjuangan untuk bangun dalam mimpi yang menyejukkan?
 
  Allah s.w.t berfirman dalam lembaran mushaf sucinya yang tertmaktub dalam surah al mudatsir ayat 1-7 yang berbunyi:"    Hai orang yang berkemul (berselimut). Bangunlah, lalu berilah peringatan!  Dan Tuhanmu agungkanlah!. Dan pakaianmu bersihkanlah. Dan perbuatan dosa tinggalkanlah. Dan janganlah kamu memberi (dengan maksud) memperoleh (balasan) yang lebih banyak. Dan untuk (memenuhi perintah) Tuhanmu, bersabarlah .(QS.Al-Mudatsir-1-7)".

   "hai orang yang berkemul(berselimut)":ayat ini menempar keras kepada kita para generasi muda yang masih berselimut dalam ketakutan dan tidak beranian untuk menjadi pemimpin yang sejati.dan juga menegur kita generasi muda yang terselimut oleh keboborokan mental dan tidak mau beranjak dari dalamnya jurang mental.

   "bangunlah dan berilah peringatan!dan tuhanmu agungkanlah":sekarang sudah saatnya bagi kita genarsi muda untuk bangun menyelamatkan diri kita dari keboborokan mental.BANGUN generasi muda bangunlah jadikan generasi kita generasi emas bagi bangsa dan agama agar para leluhur kita bangga dihadapan allah kelak  di hari kebangkitan.
"ayooo bangun generasi muda melek kan mata kita setajam mata elang,kekarkan tangan kita sekekar baja yang ditempa ,raungkan suara kita seakan raja rimba yang meraung di hamparan padang rumput,tegakkan kaki di atas bumi pertiwi ini karena kita anak-cucu ibu pertiwi yang akan membanggakan bangsa dan agama.maka raungkanlah takbir sebagai ancaman bagi para serigala yang berbulu kambing,jadikan lahfadz LA ILA HA ILLAHHA WA MUHAMMAD ROSULULLAH sebagai benteng diri kita dari terkaman dan kepicikan musuh-musuh bangsa dan agama,dan jadikanlah tahmid dan tasbih sebagai pedang dan perisai untuk melawan para musuh-musuh allah.

    "Dan pakaianmu bersihkanlah dan.dan perbuatan dosa mu tinggalkanlah":wahai generasi muda penerus bangsa dan agama maka lipatkan lah akhlak tercela sebagai pakaianmu dan jadikanlah ketaqwaan dan keberanian menjadi pakaian bagi kita untuk memimpin bangsa dan agama ini.dan perbuatan dosa tinggalkanlah,korupsi kolusi dan nepotisme hancurkanlah dan musnahkanlah dan junjungkan kejujuran bermusyawarah sebagai tonngak kebangkitan bangsa dan agama kita.

   "Dan janganlah kamu memberi (dengan maksud)mendapat balasan yang lebih banyak".kita generasi muda penerus bangsa dan agama bernafaslah dengan sifat rendah hati dan bersungguh-sungguh dari hati.dan jadikanlah kemiskinan kita sebagai tangga menuju derajat yang lebi tinggi dan jadikanlah kekayaan kita sebagai telaga yang memberi minum kepada yang membutuhkan.

  "Dan untuk (memenuhi perintah) tuhanmu,bersabarlah":amarah dan emosi yang tinggi bukan lah jalan yang tepat untuk kita sebagai penerus perjuangan ini untuk menyelesaikan masalah.maka bersabarlah dan jadikan musyawarah sebagai mutiara yang menyejukkan kepada mata yang memandangnya.

     Rapat kan barisan,satukanlah tekad,rapikanlah panji-panji bangsa dan agama,teguhkanlah tonggak-tonggak keberanian kita untuk memimpin dan meneruskan perjuangan ini.kita generasi muda harus siap dan berkopenten dalam memimpin  bangsa dan agama kita.

   "Abu bakr ashiddiq,Umar ibnu khattab,Utsman bin affan dan Ali bin abi thalib".mereka lah sebaik-baik panutan para calon-calon pemimpin bangsa dan agama ini

   "Hamzah bin abdul muthalib,Khalid bin walid,Saad bi abi waqqos,Salahuddin yusuf alyyubiyah."
mereka lah panglima sejati yang memerangi musuh-musuh allah dengan pedang keberanian dan perisai ketaqwaan.dan semoga kita generasi muda didekatkan tekad dan keberanian yang telah mereka peroleh,amin ya roobal 'alamin
  
"SEMOGA ALLAH MENYATUKAN TEKAD DAN KEBERANIAN KITA DALAM MEMERANGI MUSUH-MUSUHNYA DAN ROSULNYA.DAN MENJADIKAN TANAH AIR KITA NEGERI YANG BAIK DAN TUHAN MENGAMPUNINYA"


BANGUN GENERASI MUDA,WE ARE THE NEXT LEADER.

  

1 komentar: